Selasa, 22 November 2011

Pertemukan aku dengannya

-->
 
Ada seseorang yang sangat aku ingin temui saat ini... 
Dia yang selama ini aku rindukan... 
Dia, satu-satunya orang yang ingin ku temui saat aku bahagia... 
Agar aku bisa menularkan kebahagianku dengannya... 
Aku hanya ingin memberikan hal-hal yang baik kepadanya agar ia dapat terus bahagia... 
Bahagia dan tertawa bersamanya adalah hal yang terindah bagiku... 
Dan ketika aku capek dan lelah dengan hidup ini... 
Aku harus bertemu dengannya... 
Hanya melihatnya saja aku akan baik-baik saja... 
Hanya melihatnya saja rasa sakit itu akan hilang... 

Luka sedalam apapun jika bersama dengannya aku akan baik-baik saja... 
Karna aku bersama dengannya... 
Karna dia dekat denganku! 
Tapi aku tak tahu dimana dia berada sekarang... 
Apakah dia baik-baik saja? 
Apakah dia hidup dengan bahagia? 
Apakah dia sehat-sehat saja? 
Aku benar-benar tidak tahu... 
Dan... Apakah dia juga merasakan hal yang sama denganku? 
Apakah dia juga merindukan aku seperti aku merindukannya? 
Apakah dia juga ingin bertemu denganku? 
Apakah dia juga memikirkanku seperti aku memikirkannya? 
Aku ingin tahu... Apakah dia merasakan kerinduan yang sama denganku? 
Aku ingin bertanya padanya... 
Karena itu aku harus bertemu dengannya!! 
Tolong... pertemukan aku dengannya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar